Piala Dunia 2018 – Setelah Martial, Dua Pemain Lainnya Juga Ingin Hengkang Dari MU

Piala Dunia 2018 – Penyerang Sayap Manchester United yakni Anthony Martial ingin meninggalkan klub nya saat ini pada bursa transfer musim panas nanti, hal tersebut diungkapkan langsung oleh agennya, Philippe Lamboley. Martial memang gagal mendapatkan satu tempat utama di skuat pilihan sang pelatih Jose Mourinho, terhitung pada Liga Inggris Premier musim 2017/2018 kemarin, pemain berkebangsaan Prancis tersebut hanya tampil sebanyak 18 kali saja Untuk Manchester United. Keinginan Martial untuk hengkang ternyata di ikuti oleh dua pemain muda Setan Merah lain nya yakni Timothy Fosu Mensah dan Marcos Rojo. Timothy Fosu Mensah sendiri juga mengancam akan pergi dari Old Trafford jika ia tidak mendapat jaminan musim depan, sedangkan untuk Bek asal Argentina Marcus Rojo juga mempertimbangkan akan hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas nanti, walaupun dirinya baru saja meneken kontrak untuk jangka waktu tiga tahun pada bulan maret lalu.

Untuk Martial sendiri sebenarnya tidak perlu lagi untuk bersusah payah mencari klub baru jika ia memang ingin meninggalkan Old Trafford karena kabarnya ia kini telah menjadi incaran sejumlah klub top Eropa. Terhitung ada tiga klub top Eropa yang sangat ingin menggunakan jasanya, sebut saja Tottenham Hotspur dari Liga Inggris Premier, Raksasa Serie A Italia yakni Juventus dan Anthony Martial juga sempat diisukan akan dijadikan United sebagai pemulus rencana mereka menggaet Kylian Mbappe dari PSG. Alasan terbesar Martial ingin meninggalkan Mancherter United karena Martial tidak mendapatkan menit bermain reguler di United dan itupun harus berimbas pada karier Martial di tim nasional Prancis, pemain 22 tahun terpaksa melewatkan tampil di Piala Dunia 2018. Martial tak masuk dalam skuat pilihan Didier Deschamps karena ia kalah bersaing dengan beberapa pemain muda lainnya seperti Mbappe, Ousmane Dembele hingga Florian Thauvin.

Semenjak keinginan Martial untuk pergi dari Old Trafford mencuat, beberapa pemain muda lain nya satu per satu juga mulai menyatakan keinginan mereka untuk pindah ke lain klub salah satunya adalah Timothy Fosu-Mensah. Pemain belakang yang pernah di pinjamkan kepada ke Crystal Palace musim lalu tersebut sebenarnya merupakan salah satu pemain didikan akademi Manchester United, Ia pertama kali diperkenalkan oleh Louis Van Gaal pada tahun 2015 silam. Musim depan Fosu-Mensah menuntut jam bermain lebih di MU, dan jika itu tidak dikabulkan maka ia tidak akan ragu untuk hengkang dari Old Trafford. Fosu Mensah juga menilai dirinya perlu bermain di level tertinggi untuk meningkatkan potensi terbaik nya. Sang Bek juga menilai ia perlu bermain lebih banyak agar bisa tampil lebih sering di Timnas Belanda.

Selain Martial dan Fosu-Mensah ternyata ada satu lagi pemain muda yang ternyata ingin hengkang dari kubu Setan Merah yakni Marcos Rojo, pemain belakang asal Argentina tersebut kini tengah mempertimbangkan untuk hengkang pada musim panas nanti. Padahal bek serba bisa itu sebenarnya baru saja meneken kontrak baru berdurasi tiga tahun di MU, dan kontrak itu baru saja di tekennya pada bulan maret lalu. Akan tetapi sekarang ia mulai mencemaskan eksistensi dirinya di skuat utama United, hal ini tak lepas dari muncul nya gosip bahwa sang pelatih Jose Mourinho akan mendatangkan bek anyar musim panas ini. Padahal skuat Setan Merah saat ini sudah penuh disesaki oleh bek tengah yang bersaing ketat memperebutkan posisi inti, sebut saja Chris Smalling, Phil Jones, Victor Lindelof maupun Eric Bailly.  Piala Dunia 2018 (Enz 14/06/2018)