Piala Dunia 2018 – Neymar Menangis Ketika Melihat Kembali Rumahnya Yang Dulu

Piala Dunia 2018 – Mega bintang Paris Saint-Germain dan Brasil, Neymar menangis terharu ketika ia mendatangi rumah masa lalunya kala ia masih miskin. Neymar yang sekarang sudah jauh berbeda dengan yang dulu secara ekonomi, tampaknya tidak mampu menahan pilunya mengenang masa lalunya tersebut.

Hal itu baru-baru saja terjadi karena sebuah acara reality show dari sebuah stasiun televisi, Caldeirao do Huck. Acara reality show tersebut membuat replika dari rumah Neymar kecil dulu ketika ia masih miskin. Sebenarnya acara ini sudah direkam beberapa bulan yang lalu ketika Neymar masih cedera dan absen membela klubnya PSG, namun baru sekarang ditayangkan.

Ketika masih kecil, Neymar harus tinggal di sebuah rumah yang bisa dikatakan kecil dan sempit di sekitaran San Vicente, Sao Paolo. Ia tinggal disebuah kamar sempit bersama adik perempuannya.

Dalam video tersebut, Neymar yang kini berstatus sebagai pemain termahal di dunia, tampak menelusuri beberapa ruangan rumahnya dulu, terutama kamar tidurnya. Ketika menuju dan membuka pintu kamar lamanya, sontak ia langsung terharu bahkan memeluk ibunya sambil menangis. Nostalgia tersebut tampaknya membuat Neymar begitu emosianal, hingga tidak mampu membendung air matanya.

Sungguh pemandangan yang berbanding terbalik dengan keadaannya yang serba mewah saat ini.

Begitu memasuki rumah replika yang dibangun oleh Luciano Hul tersebut, Neymar langsung merasa terkejut. Ia terlihat merasa takjub karena bisa melihat kembali masa kecilnya ketika ia sudah menjadi seorang yang kaya raya. Neymar bahkan tampak menyentuh beberapa properti yang ada disana untuk memastikan bahwa hal yang ia alami saat itu adalah nyata.

Neymar pun melanjutkan penelusuran ke rumah lamanya tersebut dan emosinya pun mulai tersulut. semua perabotan seperti sofa, lemari, kipas angin, televisi hingga kursi tersusun persis seperti yang ada di ingatannya. Neymar yang berusaha menahannya, pada akhirnya tidak sanggup membendungnya lagi ketika ia membuka pintu dan melihat isi kamarnya dulu.

Seketika ibu beserta adiknya mendatangi Neymar. Ia langsung memeluk ibunya.

“Dia menatap saya sambil meneteskan air mata dan bertanya, ‘Ada apa, Bu?’ Saya tidak tahu harus menjawab apa,” ujar Nadine.

Neymar tampaknya merasa senang dengan apa yang sudah dilakukan oleh acara tersebut kepadanya. Meski ia terlihat sedih ketika mengenang masa kecilnya dulu yang terlihat cukup sulit, Neymar justru merasa berbahagia atas pengalaman indah tersebut dan berterima kasih atas itu. Terutama kepada Luciano Huck yang menggagas dan mendesain rumah replika dalam acara tersebut.

Setelah ia bisa mengontrol emosinya kembali, Neymar tampak begitu bahagia dan menikmati acara yang sedang berlangsung itu bersama dengan keluarganya.

Neymar pun secara pribadi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Luciano Huck melalui akun Instagram pribadinya. “Hari ini saya melihat hal yang paling indah yang pernah dibuat untuk saya. Saya menyampaikan terima kasih yang sangat besar kepada Luciano Huck dan semua kru yang terlibat karena sudah bekerja keras untuk membuat momen indah itu untuk saya,” tulis Neymar.

Saat ini, Neymar sedang berjuang memulihkan kondisinya agar bisa tampil prima bersama Timnas Brasil di Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

(PH – 12/06/2018)