Piala Dunia 2018 – Pogba Tak Mampu Bermain Dengan Maksimal Di Peran Nya Saat ini

Piala Dunia 2018 – Paul Pogba memberikan tangapan nya terkait performa nya bersama Manchester United pada akhir pertengahan musim ini, Memasuki musim ke dua nya ini Pogba semakin tak merasakan kenyamanan kala menjalani laga pertandingan nya bersama MU.

Padat nya posisi pada lini Manchester United pun di ungkapkan nya di akun pribadi milik nya, Dimana Pogba menuntuk kepada Mourinho untuk menganti posisi nya saat ini yang di nilai Mantan Striker Juventus ini bahwa posisi nya saat ini sangat tidak evektif dalam beberapa pekan terakhir.

Pogba dimainkan dalam peran sebagai seorang gelandang namun jauh lebih bermain bertahan menjadi salah satu patner Nemanja Matic. Namun jika di lihat dalam beberapa laga sebelumnya Manchester United sangat jauh terlihat mengalami penurunan yang sangat drastis. Pola permainan yang sangat jauh berbeda dari laga-laga sebelumnya rentetan hasil kekalahan ini membuat panjang catatan merah Jose Mourinho di musim kedua nya ini.

Keinginan nya untuk bermain di lini sebelah kiri pun masih juga belum mendapatkan hasil kabar kepastian nya oleh Mourinho. Dengan bermain di sisi kiri dengan susunan formasi menjadi tiga gelandang yang dirinya inginkan kala menjalani laga pertandingan di pekan-pekan selanjutnya.

Namun formasi susunan pemain yang baru di terapkan oleh Mourinho kala menjalani beberapa sebelumnya terus mendapatkan kritik tak sedap terkait keputusan nya itu. Kini hanya akan menunggu siapa striker yang di pastikan akan duduk di bangku cadangan.

Paul Pogba mengalami perubahan secara struktur performa bermain nya. Dapat di lihat kala laga pertandingan nya menghadapi Tottenham Hotspur dan laga pertemuan dengan Newcastle dalam beberapa pekan yang lalu. Dan hal ini dapat membuktikan Pogba bermain tidak dengan totalitas performa yang ia miliki. Pemain berusia 24 Tahun itu pada dasar nya mampu bermain jauh lebih baik jika Pogba bermain dengan totalitas. perubahan formasi dan posisi nya saat ini tak membuat sosok gelandang MU ini menikmati peran nya di pertengahan musim ini, dan hal ini di pastikan akan berdampak sangat buruk pada laju Mounrinho kala berkompetisi dengan klu-klub papan atas lain nya.

Romelu Lukaku telah dipastikan akan menempati posisi di lini depan sebagai striker tunggal sementara Alexis Sanchez adalah nama besar yang didatangkan pada bursa transfer Januari lalu, jadi dia harus bermain untuk Manchester United.

Postingan yang Pogba tuliskan pada sebuah akun pribadi nya pun menuai banyak pro dan kontra dan salah satu nya ia mendapatkan komentar dari Mantan kapten Manchester United Roy Keane yang menegaskan jika Pogba pada dasar nya harus mampu bermain secara profesional. sebagai pemain termahal yang sempat di sandang oleh Pogba harus mampu dirinya buktikan kala berada di posisi tersulit sedikiit pun Pogba harus mampu bermain dengan maksimal dan berusaha dengan sangat baik di posisi peran nya saat ini.

Pemain muda asal Inggris ini masih di harapkan mampu memberikan dorongan yang sangat kuat. Jesse Lingard kini telah mampu benar-benar menunjukan performa terbaik nya yang sudah dirinya persembahkan untuk klub nya saat di pertengahan musim ini. dukungan dari sayap kiri mampu berkerja dengan maksimal dan hal ini yang menjadi salah satu harapan terbesar Jose Mourinho yang berarti Anthony Martial atau Marcus Rashford juga harus masuk ke dalam susunan tim inti Mourinho.

Kini Pogba masih akan berusaha untuk tetap menjalin satu kerja sama yang baik dengan semua pemain Peran bermain di formasi tiga gelandang memang telah terbiasa dijalani oleh Pogba sejak ia melambungkan namanya di Serie A bersama Juventus, dan di posisi itu ia meningkatkan nilai transfernya hingga menjadi pemain termahal dunia saat didatangkan ke Manchester United.

Piala Dunia 2018. ( 16/02/2018/ Wy )