Agen Bola – Henry mengatakan Wenger Tidak ingin keluar banyak dana untuk Beli Pemain Bertahan

Agen Bola – legenda Arsenal yang menjadi pandit , Thierry Henry, memberikan Klaim kepada manajer Arsenal , Arsene wenger  yang merasa tidak layak untuk menebus seorang pemain bertahan dengan harga yang begitu mahal.

Perlu diketahui dalam sepanjang karirnya Arsene wenger Merupahkan  seorang Manajer yang irit dalam  mengeluarkan biaya. dirinya sering membeli pemain pemain muda dan pemain pemain yang tidak terkenal dan memoles dirinya menjadi seorang pemain top dan kemudian menjualnya ke klub yang lain dengan harga yang tinggi.

Perlu anda ketahui bahwa pada tahun 2013 yang lalu , tradisi tersebut telah berubah, saat itu Pelatih asal perancis tersebut mendatangkan Mesut Ozil dari Real Madrid dengan biaya mencapai 42 juta Poundsterling dan pada tahun berikutnya dirinya berhasil mendatangkan Alexis Sanchez dengan dana sebesar 30 juta Poundsterling.

pada musim 2017 dirinya mendaratkan Alexandr Lacazette dari Lion dengan harga 52 juta Poundsterling . pada bursa transfer musim dingin pada musim ini dirinya berhasil mendaratkan Pierre Emerick Aubameyang ke emirates Stadium dengan harga 56 juta Poundsterling.

Namun pada sisi yang lain , di lini pertahanan dirinya tidak banyak menghamburkan uang untuk membeli defender. tercatat dirinya hanya mendatangkan Skhodran Mustafi dengan biaya sebesar 35 juta Poundsterlin saat di beli dari Valencia. setelah itu tidak ada sosok pemain bertahan tengah yang baru yang dirinya beli meski banyak yang menpunyai pendapat bahwa Klub membutuhkan pemain bertahan khususnya Defender Sentral yang baru dan memiliki Kualitas.

Padahal banyak para rivalnya yang telah  mengeluarkan banyaknya biaya untuk memperkuat skuadnya termasuk lini pertahanan dengan  membeli  pemain bertahan yang berkualitas. seperti yang telah di lakukan oleh Virgil Van Dijk dengan seharga 75 juta Poundsterling dan Manchester city  yang membeli John Stones  dengan 47 Juta Poundsterling dan Benjamin Mendy dengan seharga 52 Juta Poundsterling.

“Apakah mereka mengetahui kualitas yang dimiliki oleh defender tersebut? ya itulah hal yang  diceritakan oleh diriku kepada arsene wenger ” ungkap dari pemain yang memiliki julukan king Henry tersebut kepada sky sports.

Henry menegaskan  jika ingin memiliki pemain yang berkualitas di posisi apa pun, maka perlunya untuk mengeluarkan biaya yang besar .

“Banyaknya orang yang selalu mengatakan bahwa arsene wenger tidak ingin menbayar mahal pemain berposisi bek tengah dan menurut wenger beberapa pemain tidak  seimbang dengan harga yang telah ditawarkan diatas meja. tapi ini adalah sebuah era yang baru . Jika anda menginginkan seorang pemain yang bagus anda harus mencoba untuk membeli 60 juta poundsterling dan 70 juta Poundsterling apa pun posisi dari sang pemain” tegasnya.

“Saya rasa dirinya menganggap hal tersebut  begitu sulit untuk dilakukan. namun dirinya  melakukan dengan mudah untuk pemain bertipikal striker  atau pun pemain  kreatif akan tetapi dirinya bukan tidak menghargai para pemain bertahan tetapi dirinya berpikir bahwa  jumlah itu adalah jumlah yang besar” penegasan dari Henry Agen Bola (fd/14/02/2018)