Piala Dunia 2018 – Hubungan Claude Puel Dan Mahrez Kembali Memanas

Piala Dunia 2018 –  Leicester City masih memiliki sebuah peluang yang sangat besar untuk mampu melanjutkan laju tren postifnya di pertengahan musim ini, Claude Puel masih berharap jika Skuat nya mampu menuntaskan setiap laga yang ada di sepanjang musim ini dengan hasil yang maksimal, menempati posisi ke-8 klasemen Liga Premier League memaksa Puel untuk terus memberikan motivasi dan dorongan kepada pemain nya agar mampu bermain dengan optimal di sepanjang laga yang sudah di jadwalkan untuk The Foxes.

Namun masalah Internal yang membuat Claudre Puel dan rekan pemain lain menjadi kurang harmonis dan hal ini berdampak sangat buruk untuk masa depan klub Leicester City, padat nya jadwal laga pertandingan yang akan mereka hadapi di pertengahan musim ini membuat Puel jauh lebih ketat dan tekanan pun tak lepas untuk di terapkan di intenal klub yang terlihat sangat kurang displin kala menjalani sesi latihan mereka untuk menghadapi laga berat di akhir pekan ini.

Riyad Mahrez menjadi salah satu faktor penyebab utama muncul nya permasalahan di Internal klub Leicester City, Mahrez merasa sangat kecewa dengan sikap Claude Puel dan para petinggi klub. Hal ini yang di ungkapkan oleh pemain striker Aljazair yang harus gagal untuk menuntaskan proses kepindahan nya ke Manchester City pada jendela transfer pemain di akhir January lalu, dimana keingginan yang sangat kuat Mahrez untuk segera melanjutkan karier bermain nya bersama Pep Guardiola dan timnya yang hingga sampai saat ini mereka masih mampu bertenger di posisi puncak klasemen Liga Premier League.

Hal yang membuat geram Claude Puel adalah Riyad Mahrez melakukan mogok latihan bersama tim inti Leicester City, dimana jadwal laga mereka sudah sangat padat dan persiapan yang matang sangat di perlukan kala menghadapi laga-laga penting di pekan mendatang, Namun hal ini mendapatkan respon yang tidak baik oleh Mahrez. sehingga hubungan di antara keduanya mengalami keretakan dan suasana di dalam Internal klub pun saat ini tidak membuat sebagian pemain lain nya merasakan kenyamanan, dan hal tersebut membuat Claude Puel mengambil satu langkah tegas untuk menghentikan Mahrez sebagai salah satu pemain inti Leicester City, di pertandingan nya mengahadapi Manchester City di akhir pekan ini.

Keputusan yang di ambil oleh Puel merupakan salah satu keputusan yang sangat ekxtrim dimana laga terberat mereka akan segera mereka hadapi di pekan ini, kurang nya dukungan para pemain inti membuat pondasi dan pertahanan The Foxes menjadi sangat di ragukan, Namun Puel mencoba untuk optimis dengan performa skuat nya saat ini akan mampu menuai hasil yang maksimal dan pulang dengan hasil kemenangan. Namun petinggi klub enggan untuk mengambil suatu resiko terkait keputusan yang telah di ambil oleh sang pelatih dimana waktu yang sangat singkat membuat mereka mengambil sebuah keputusan yang sangat sulit.

Manchester City bukan merupakan klub yang mudah untuk di tundukan dengan mudah di kandang nya, hasil catatan kemenangan 13 kali laga pertandingan kandang Manchester City mampu menyapu bersih hingga membuat mereka masih bertahan di posisi nya saat ini dengan megemas 69 poin sementara dimana berjarak sangat jauh dari Leicester City yang hingga sampai saat ini masih mengemas 35 poin dimana perbedaan selisih poin pun hampir setengah yang mampu di hasilkan Leicester City. Claude Puel hanya berharap kepada semua pemain mampu untuk lebih fokus bermain dengan The Foxes saat ini yang terpenting konsistensi bermain adalah salah satu kunci utama untuk mampu meraih kemenangan dan poin penuh.

Piala Dunia 2018. (10/02/2018 )