Agen Bola – Bayern Menang 3-1 Dari Leverkusen

Agen Bola – Bayern Munich mengalahkan Bayer Leverkusen 3-1 di dalam sambungan tournamen Bundesliga, kemenangan itu memantapkan posisi Bayern Munich berada di puncak klasemen.

Bertandang ke Stadiom BayArena, pada hari Sabtu 13 Januari 2018 dini hari waktu setempat, Bayern Munich sebenarnya tidak bermain full team, Mats Hummels, Robert Lewandowski, dan Manuel Robert absen karena mengalami cedera.

Akan tetapi, itu tidak menghalangi Roten untuk bisa membawa pulang angka penuh, Bayern Munich menang berkat gol-golnya Javi Martinez, James rodriguez, dan Franck Ribery, Leverkusen hanya dapat membalas satu kali melalui Kevin Volland.

Dengan hasil tersebut, Bayern Munich mengumpulkan empat puluh empat angka dari hasil delapan belas kali bertanding serta memimpin klasemen sementara Bundesliga, Bayern Munich unggul empat belas angka dari Schalke yang menempati posisi kedua, ada pun Leverkusen berada di posisi keempat dengan koleksi dua puluh delapan angka.

Jalannya Pertandingan

Arturo Vidal berkesempatan membawa Bayern Munich memimpin di menit ketujuh belas, akan tetapi, sundulannya melanjutkan sebuah tendangan sudut oleh Arjen Robben dengan gampang ditangkap oleh penjaga gawang Bernd Leno.

Berselang satu menit, gantian Leverkusen yang memperoleh kesempatan lewat tendangan sudut, akan tetapi, sundulan dari Dominik Kohr tidak menemui target.

Memasuki menit kedua puluh lima, Bayern Munich mengancam lewat sepakan kuat James melalui luar kotak pinalti, sialnya buat James, tendangannya yang masih sedikit menyamping, sedangkan itu, sepakan dari Vidal lewat dalam kotak pinalti dihentikan oleh Bernd Leno dengan tangannya.

Bayern Munich kemudian unggul 1-0 sesudah Martinez menciptakan gol pada menit ketiga puluh dua, bermula dari tendangan sudut Robben, Martinez membobolin gawang Leverkusen lewat sepakan dari jarak dekat.

Berselang enam menit kemudian, Martinez mempunyai kesempatan untuk menciptakan gol, Superbet888.com, akan tetapi, kali ini sundulannya melanjutkan sebuah sepakan pojok yang masih melenceng dari gawang.

Leverkusen hampir menyamakan skor pada menit kelima puluh lima, Leon Bailey melakoni penetrasi ke bos pinalti serta memberikan sepakan dengan sebelah kaki kirinya, akan tetapi, si kulit bundar sepakan Bailey cuma mengenai tiang.

Ribery menambahkan skor Bayern Munich menjadi 2-0 dimenit kelima puluh sembilan, pemain sayap yang berasal dari Prancis tersebut menerobos ke kotak pinalti serta berhasil menaklukan Bernd Leno lewat sebuah sepakan kuatnya.

Leverkusen menipiskan ketertinggalan menjadi 1-2 ketika laga berusia tujuh puluh menit, sepakan Volland lewat luar kotak pinalti mengenai Niklas Suele serta membuat si kulit bundar berubah arah, Bernd Leno, Sven Ulreich telah terlanjur melompat pun kemudian tidak dapat mencegah gawangnya kebobolan.

James memantapkan kemenangan Bayern Munich lewat gol yang bagusnya dimasa injury time, si pemain pinjaman dari Madrid tersebut mengeksekutor sepakan bebas dimuka kotak pinalti serta berhasil memberikan bola kearah sudut atas gawang tanpa dapat dijangkau oleh Bernd Leno.