Agen Bola – Chelsea Berimbang 0-0 Dari Arsenal

Agen Bola – Duel Chelsea melawan Arsenal disemifinal putaran pertama Piala ‘Liga Inggris’ berakhir dengan skor 0-0, The Blues bermain amat dominan, tapi gagal menciptakan gol.

Laga yang berlangsung di Stadiom Stamford Bridge, pada hari Kamis 11 Januari 2018 dini hari waktu setempat berlangsung ketat, khususnya pada fase pertama, kedua klub bermain terbuka serta mencatatkan beberapa kesempatan.

Pada fase kedua, tim tuan rumah lebih menguasai permainan serta mengancam The Gunners, tapi kesempatan-kesempatan yang diperoleh gagal dimaksimalkan.

ESPN sudah mencatatkan Chelsea memiliki 21 percobaan, 6 diantaranya tepat sasaran, sementara itu, Arsenal memiliki 8 percobaan dan 3 diantaranya tepat target.

Kedua kubu masih akan berhadapan lagi di putaran kedua di Stadiom Emirates, pada hari Kamis 25 Januari 2018 mendatang, The Gunners yang bermain di markas sendiri memiliki keuntungan yang amat bagus di dalam pertandingan itu.

Jalannya Pertandingan

The Blues pun langsung menebar sebuah ancaman dimenit kedua, ketika Morata merangsek disisi kiri serta memberikan tendangan lewat pojok sempit, sontekannya hanya berakhir disamping gawang.

Dimenit 10, Chambers melakoni intersepsi krusial, Calum Chambers memotong sebuah umpan Azpilicueta yang mengarahkan kepada Alonso serta menyelamatkan gawang The Gunners dari ancaman.

Arsenal pun merespons dimenit 22, umpan area dari Wilshere diperoleh Lacazette yang berhasil lolos dari sebuah perangkap offside, Superbet888.com, namun tendangan dari Alexandre Lacazette hanya melebar.

Berselang 2 menit kemudian, Chelsea melakoni sebuah serangan melalui sebelah kanan, Moses bergerak memotong kearah tengah serta melepaskan sebuah tendangan yang gagal dihentikan dengan baik oleh Ospina, namun Ospina berhasil mengamankan si kulit bundar di peluang kedua, sebelum dicocor oleh pemain The Blues.

The Blues memperoleh sepakan bebas dimenit 37, tidak terlalu jauh dari box pinalti, Fabregas memainkan si kulit pendek kepada Kante serta dituntaskan dengan tendangan kuat, bola hanya meleset keatas gawang.

Iwobi memberikan sebuah tendnagan kuat lewat depan kotak pinalti pada menit 38, tapi si kulit bundar mampu dihalau oleh Courtois.

Bola pantulan dikuasai oleh Niles, justru terjatuh di dalam duel dengan Victor Moses, namun wasit memutuskan tidak ada pinalti sesudah meninjau dengan VAR.

Chelsea membuang kesempatan bagus dimenit 44, umpan lambung dari Azpilicueta lewat tengah diterima dengan sondolan Fabregas dalam posisi bebas sehabis lolos dari jebakan offside, namun sundulannya hanya tepat kearah Ospina.

Chelsea memulai fase kedua lebih agresif, tendangan kuat dari Morata dimenit 56 dihentikan oleh Ospina, sebelum disapu oleh pemain bek Arsenal.

Dua menit kemudian, Alvaro Morata kembali mengancam, Mustafi gagal menyapu si kulit bundar di dalam duel dengan Alvaro Morata, bikin penyerang Chelsea tersebut lolos disisi kanan, Ospina berusaha maju, tapi Morata dengan cerdas menyontek si kulit bundar melewatinya dari pojok sempit, bola hanya mengantam sisi luar mistar gawang.

Chelsea terus mengancam, Victor Moses memperoleh ruang sepak dimenit 66 serta memanfaatkannya, namun bola sepakannya dihentikan oleh Mustafi, lewat tendangan sudut yang dihasilkan, Christense memperoleh peluang sundulannya melenceng kearah kanan.

Tekanan tuan rumah terus berlanjut dimenit 75, Willian mengarahkan sepakan kuat, terus-terus dapat dipatahkan oleh Ospina.

Arsenal terus terdesak, dengan sontekan Fabregas lewat pojok sempit dimenit 88 membentur pemain bek Arsenal serta menghantam mistar gawang, tendangan sudut disundulkan oleh Batshuayi, namun berakhir melebar.

Hingga laga berakhir, tidak ada gol yang tercipta.