Agen Bola – Usai Cetak Goal Dan lakukan Selebrasi, Dirinya Dapat Kartu Merah

Agen Bola –  Kemenangan dari Atletico Madrid atas Getafe diwarnai dengan Kartu Merah Diego Costa. peristiwa konyol tersebut terjadi saat melakukan sebuah selebrasi gol yang bikin mantan striker dari Chelsea tersebut di usir oleh  wasit . untuk pertandingan  di pekan ke 18 liga Spanyol , Tim Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan 2-0 atas lawannya , Getafe , Di stadion Wanda Metropolitano. Goal kemenangan dari Atletico Madrid diciptakan oleh  Angel Correa pada menit ke 18  dan juga melalui Diego Costa pada menit ke 68.

Pada babak pertama Atletico Madrid berhasil unggul di menit ke 18 melalui gol yang dilesatkan oleh Angel Correa. dirinya menerima sebuah umpan manis didalam  kotak pinalti dan langsung melepaskan sebuah tembakan mendatar yang merobek  gawang dari Getafe. hingga berakhir babak pertama kedudukan masih 1-0 untuk keunggulan Atletico Madrid.

Pertandingan dibabak kedua berjalan dengan sengit , Akhirnya Atletico Madrid bisa  mengandakan kedudukan melalui  mantan penyerang dari Chelsea , Diego Costa .  gol tersebut tercipta setelah dirinya berhasil menyambut umpan silang dari Sime Vrsaljko , lalu dirinya melepaskan tembakan keras kearah sudut gawang getafe

Akan  tetapi setelah goal dari costa , terjadinya sebuah hal yang menarik perhatian dari sosok Diego Costa ,  sebab setelah dirinya berhasil menceploskan bola ke jala Getafe  , Pemain maturalisasi spanyol tersebut melakukan sebuah selebrasi dengan berlari kearah keluar lapangan dan dirinya juga naik ke tribun penonton dengan menyambangi  suporter dari kubu Atletico Madrid.

Rasa kegembiraan yang begitu luar biasa tersebut membuat dirinya merayakannya secara berlebihan  , hal tersebut  berdasarkan pandangan dari  wasit Jose Munuera . sialnya bagi  Diego Costa sempat  mendapatkan kartu kuning pertamanya  pada 6 menit sebelumnya sebab dirinya telah menyikut  Dakonam Djene , harus menerima kartu kuning  yang diiringi kartu merah setelah perayaan gol secara berlebihan tersebut .

keputusan dari wasit  Jose Munuera  sempat mendapatkan Protes dari para pemain Atletico Madrid , namun wasit tersebut  berpegang teguh pada keputusan yang di buat dirinya . Sehingga diego Costa harus meninggalkan Lapangan pertandingan  dan hal ini membuat  Atletico Madrid bermain dengan 10 orang.

Walaupun  harus bermain dengan 10 pemain  , Atletico Madrid berhasil membuat tamunya Getafe tidak bisa dengan mudah menceploskan bola sehingga kedudukan 2-0 terus bertahan hingga usainya laga. hasil tersebut membuat  Atletico Madrid kian mapan berada di peringkat kedua di klasemen sementara  untuk mengumpulkan 39 point dari 18 laga yang telah mereka lalui .

susunan pemain dari Atletico saat menghadapi Getafe  :  Jans Oblak , Stevan Savic , Juanfran, Diego Godin ,  Siqueira , Oliver (Thiago 65) , Saul Niguel (Carrasco Angel Correa) , Gabi  , Fernando Torres ( Jackson Martines) , Griezmann.

Susunan pemain dari  Getafe saat menghadapi Atletico Madrid : Guaita , Vergini , Suarez , Vigaray , Alexis ,  Medran , J. Rodriguez (Bernard Mensah 81″) Leon (Wanderson) ,Lafita (alvaro 79) V. Rodriguez , Scepovic . Agen Bola  (Fd/06/01/2017)