Agen Bola – Disebut Takut Dengan Kane , Morata Meradang

Agen Bola – Penyerang Spanyol yang bermain untuk Chelsea, Alvaro Morata , membantah dirinya batal ke Tottenham hotspur karena takut dengan sosok dari Harry kane. pada musim panas yang lalu , Alvaro morata resmi menjadi pemain dari Chelsea , dirinya didatangkan chelsea dari Real Madrid dengan harga mencapai 60 juta Poundsterling.

Setelah dirinya bergabung dengan klub asal london (Chelsea )tersebut , pelatih dari kubu Tottenham Hotspur memberikan sebuah pernyataan yang begitu kontroversial . pelatih yang berasal dari Argentina tersebut menyebutkan Alvaro Morata sejatinya ingin pindah ke Tottenham Hotspur , namun transfer tersebut urung terjadi karena dirinya di klaim bahwa takut dengan Harry Kane.

“Morata berbicara kepada saya melalui sebuah media, dirinya mengatakan “Mauricio Pochetino menghubungi diriku itulah awalnya 2 tahun yang lalu, ketika kami bebicara ,dirinya bilang kepada kami mengapa anda menginginkan saya jika  sudah mempunyai Harry Kane?” ujar dari manajer pochetino .

“Kalian tahu ?jika saya berusaha untuk merekrut seorang pemain berposisi sebagai penyerang, mereka semua (pemain incaran ) mengatakan mengapa anda menginginkan saya: Anda mau saya untuk apa ? duduk di Brench? karena ada hary Kane, saya tidak dapat bersaing dengan harry Kane dengan Hugo Lloris atau Christian Ericksen” ujar dari Pelatih Pochettino .

setelah berselang lama dari ungkapan yang di lontarkan oleh Mauricio Pochetino mengenai  Alvaro Morata tersebut , akhirnya sang pemain memberikan tanggapan atas ucapan dari pochetino tersebut . Morata menyebutkan kabar tersebut tidaklah benar.

“diriku menang pernah melakukan pembicaraan dengan pelatih Mauricio pochetino dan pada saat itu dirinya ingin kami terus bermain bersama , akan tetapi , pada waktu tersebut sungguh sangat mustahil untuk  datang menuju Tottenham Hotspur ” ungkap dari pemain asal spanyol tersebut .

Pemain asal spanyol tersebut  menyatakan sebuah kesenangan bisa  bermain dengan penyerang seperti harry  Kane , menurut pemain asal spanyol tersebut Harry kane  sebagai salah satu pemain besar dan juga sebagai Striker yang begitu hebat di dunia . akan tetapi mantan pemain dari Real Madrid tersebut  berbicara dengan pochettino mengenai kondisinya tersebut tidak memungkinkan dirinya untuk bisa terlepas dari Real Madrid.

“Saya tentu saja merasa sanggat senang jika bisa bermain bersama dengan Harry kane, dirinya tersebut adalah sosok pemain yang besar dan dirinya adalah salah satu Striker yang terhebat di dunia, akan tetapi, ketika saat saya berbicara dengan Pochettino, kondisi saya tidak untuk memungkinkan bagi diriku untuk Pergi dari Real Madrid” Tutur dari Striker asal Tim nasional spanyol  tersebut .

untuk saat ini Alvaro Morata berhasil menjadi top skore bagi Chelsea dirinya juga sukses mengantar Chelsea berada di  klasemen ke 3 bersaing dengan duo Manchester  yang berada di urutan ke 1 dan urutan ke 2 di klasemen liga perancis .