Agen Bola – Erick Lamella Akan Kembali Bermain Bersama Tottenham Hotspur

Agen Bola РTottenham Hotspur akan menjalani laga kandang nya menghadapi Stoke City pada akhir pekan ini, catatan bermain Tottenham Hotspur saat ini sudah menurun dimana Harry Kane sudah tidak lagi menemukan ketajamannya hal ini semakin membuat skuat Maurichio Pochettino menjadi terpuruk di pertengahan musim ini.

Laga lanjutan Premier League pada pekan ke-16 menjadi laga penentuan The Lilywhites kembali kejalur kemenangan dan mengejar kekalahan nya di beberapa laga yang lalu, dimana dalam keempat Laga sebelumnya Tottenham tak meraih kemenangan sedikitpun.

Sempat mengalami kekalahan di markas Leicester dan Arsenal membuat skuat Tottenham kini sudah semakin sulit untuk kembali kejalur kemenangan nya di musim ini, menahan imbang West Bromwich Albion dan Watford membuat skuat Pochettino tetap berada di posisi nya saat ini sulit untuk beranjak dari posisi nya sebelumnya.

Pemain asal Argentina ini baru saja mengalami cedera pada saat ia bersama timnya bermain menghadapi Watford menjalani laga Tandang nya dan bermain dengan skor imbang 1:1 pada akhir pekan yang lalu.

Harus absen selama satu tahun membuat formasi susunan pemain menjadi kurang lengkap namun dalam laga nya menghadapi Stoke City di akhir pekan ini Erick Lamela akan kembali bermain bersama timnya namun hal ini masih belum mendapatkan sebuah kepastian Pochettino Lamela akan di turunkan sebagai pemain inti atau sebagai pemain cadangan bagi Tottenham.

Penyerang yang kini berusia 36 tahun ini adalah salah satu anggota dari skuat Tottenham yang sukses menembus babak perempat final Liga Champions pada musim 2010/11. Kala itu bersama Gareth Bale, Luka Modric, dan Raphael Van Der Vaart, Crouch jadi pemain penting Spurs. Namun, sejak musim panas 2011, Crouch pindah ke Stoke City yang masih ia bela hingga kini. Di musim ini sendiri Crouch masih cukup tajam dengan caatatan tiga gol dari 11 laga di Premier League. Posturnya yang tinggi menjulang akan sangat dimanfaatkan Mark Hughes dalam membangun serangan di laga nanti.

Stoke City dalam kondisi memanas dimana klub tersebut hanya mampu menang 1 kali dan 3 kali mengalami kekalahan saat ini Stoke harus segera kembali ke jalur kemenangan nya dan merubah images buruk yang saat ini sedang menyelimutinya.

Spurs sendiri saat ini mulai stabil setelah kemenangan besar atas APOEL. Terlebih beberapa pemain penting juga mulai pulih dari cedera sehingga mereka kembali diunggulkan untuk menang di laga ini. Tak menutup kemungkinan Spurs akan menang besar 3-0.

Maurichio Pochettino memastikan susunan pemain nya yang akan ia turunkan untuk menghadapi Stoke City pada laga di akhir pekan ini, namun sangat di sayangkan Harry Kane tidak akan di turunkan dalam laga tersebut : Lloris, Trippier, Foyth, Vertonghen, Davies, Dier, Dembele, Eriksen, Alli, Lamela, dimana Kane masih akan di cadangkan dalam bangku cadangan dan Son akan mengantikan posisi Kane pada lini serang Tottenham Hotspur.

Agen-Bola-Superbet888

(08/12/2017)