Agen Bola – Manchester City Tumbang Di Kandang Shakthar Donetsk Dengan Skor 2:1

Agen Bola – Pep Guardiola nampak sangat kecewa dengan hasil akhir dari laga tandang nya ke markas besar OSK Metalist Stadium laga penyisihan grup liga ini menjadi laga yang sangat penting bagi Shakthar Donetsk untuk meraih tiket ke babak 16 besar.

Pep Guardiola dan timnya sudah dapat di pastikan menjadi juara Liga Grup Manchester City memiliki catatan bermain cukup baik dan sangat sempurna di La Liga musim ini menempati posisi pertama di puncak klasemen liga membuat The Citizens menjadi klub yang sangat sulit untuk di kalahkan dan di geser posisi nya.

Shakthar Donetsk  sebagai tim tuan rumah melakoni laga kandang ini pun masih banyak menimbulkan penilaian dimana akan sangat sulit untuk mampu bermain dan menahan imbang pasukan Pep Guardiola pada laga dini hari tadi, namun Shakthar Donetsk masih memiliki keyakinan bahwa mereka akan tetap optimis meskipun hasil akhir nya tidak lah sesuai dengan harapan mereka untuk mampu menjadi juara liga grup.

Shakthar Donetsk membuka gol perdana nya pada menit ke 26 Gol yang bintang Brazil Bernard yang menerima hasil umpan silang di ujung kotak penalti dengan gerakan tipuan dan tembakan yang melekung pun tak mampu di halau oleh Kiper Manchester City Ederson Moraes.

Tertinggal satu Gol membuat Pep Guardiola memutar otak dan mencari trobosan agar skuat nya mampu bermain dengan lebih cantik dan penguasahan bola pun mampu di ambil ahli oleh Manchester City namun hal ini bukanlah suatu hal yang sangat mudah yang di alami oleh skuat Pep Guardiola.

Waktu hanya berjeda enam menit tim tuan rumah terus memberikan serangan dan semakin menekan pertahanan Manchester City hasil skor 2:0 berhasil di raih oleh Shakthar Donetsk lewat gol Marlos Romero Bonfim yang menjadi pencetak Gol kedua bagi tim tuan rumah.

Pasukan Pep Guardiola semakin kesulitan untuk mencetak gol hingga tertinggal 2:0 hingga babak pertama usai tim Manchester City pun masih belum mampu untuk menciptakan gol hingga waktu babak laga pertama usai dan ini merupakan hasil laga dan pukulan yang sangat berat yang di alami Pep Guardiola dan skuat nya di musim ini.

Pada laga babak dua dimulai Manchester City mulai menunjukan intensitas nya dan power nya namun hal ini masih belum dapat menuai hasil yang maksimal dimana hingga memasuki menit ke 60″ pasukan Pep Guardiola masih di buat kesulitan oleh tim tuan rumah berbagai cara mereka lakukan untuk mampu membuat hasil imbang pada laga tersebut namun hal ini masih tidak sesuai dengan apa yang di inginkan oleh sang Manager.

Manchester City langsung menggebrak begitu babak kedua dimulai, namun upaya yang dilakukan Leroy Sane masih belum membuahkan hasil. Tembakan Sane masih bisa dibendung kiper Shakhtar Andrij Pyatov.

Kesempatan gol yang didapat Gabriel Jesus di menit 80 juga berakhir sia-sia. Tembakan striker muda Brasil itu hanya membentur tiang gawang sehingga tak mengubah skor. Manchester City akhirnya mendapatkan gol hiburan di masa injury time. Gol dicetak Sergio Aguero melalui titik putih. Penalti diberikan wasit menyusul pelanggaran terhadap Gabriel Jesus.

Skor 2-1 mengakhiri laga Shakhtar Donetsk vs Manchester City di OSK Metalist Stadium. Shaktar akan menemani Manchester City ke babak 16 besar.

Agen-Bola-Superbet888

(07/12/2017)