Agen Bola – Liverpool Menang Telak 7-0 Dari Spartak

Agen Bola – Liverpool mengamuk ketika melawan Spartak Moskow ke matchday terakhir Serie E Liga Champions, Liverpool meraih kemenangan dengan skor 7-0 serta berhasil lolos ke fase 16 besar.

Bertanding di Stadiom Anfield, pada hari Kamis 7 Desember 2017 dini hari waktu setempat, Liverpool langsung unggul 3-0 pada fase pertama, Philippe Coutinho menciptakan dua gol dimenit ke-4 dan menit 15, ditambah satu gol oleh Roberto Firmino dimenit ke-19.

Pada fase kedua, 4 gol tambahan diperoleh The Reds, 4 gol tersebut diciptakan oleh Sadio Mane dimenit 47 dan 76, Philippe Coutinho dimenit 50, dan Mohamed Salah pada menit 86.

Kemenangan tersebut memastikan The Reds lolos ke babak 16 besar dengan status sang juara Serie E berkat memperoleh 12 angka, diikuti Sevilla yang menjadi runner up dengan koleksi 9 angka, disaat bersamaan, Sevilla ditahan oleh Maribor dengan skor 1-1.

Jalannya Pertandingan

Liverpool unggul cepat ketika pertandingan baru berlangsung 4 menit, Dzhikiya melanggar Salah di dalam kotak pinalti, wasit langsung menunjuk kearah titik putih serta Coutinho tanpa mengalami kesulitan untuk mengeksekutor pinalti tersebut, skor 1-0 untuk The Reds.

Liverpool yang bermain mendominasi, berhasil menambahkan skor menjadi 2-0 dimenit 15, kali ini, gol diciptakan melalui sebuah serangan balik yang amat bagus.

Mane yang menguasai bola ditengah, langsung memberikannya kepada Salah, Salah akhirnya memberikan bola kepada Firmino disisi kanan, Roberto Firmino yang telah dalam posisi bebas, malah memberikan lagi kearah tengah, menuju Philippe Coutinho yang tidak ada kawalan, tanpa mengalami kesulitan Philippe Coutinho membobolin gawang Spartak.

Berselang 4 menit, gol ketiga tercipta lewat serangan yang dirancang oleh Mane, umpannya kearah kotak pinalti gagal dihalau dengan bagus oleh pemain bek Spartak, si kulit bundar liar justru langsung disepak oleh Firmino untuk membawa The Reds unggul 3-0.

Disisa waktu laga, The Reds terus berusaha menciptakan gol tambahan, beberapa kali kesempatan diperoleh Mane dan Salah, namun masih belum bisa membuahkan gol.

Sementara percobaan dari Spartak pun masih bisa diredam oleh barisan pertahanan The Reds, dimenit 44, pemain bek The Reds Moreno mengalami cedera serta digantikan oleh Milner.

Pertandingan kembali diteruskan, The Reds yang masih terus bermain mengancam, hasilnya, 2 gol tambahan mampu mereka lesakan dimenit-menit awal fase kedua.

Mane kemudian ikutan membuat namannya tercatat diatas skor menit 47, memperoleh crossing Milner akurat lewat sebelah kiri, Mane memberikan sepakan voli yang langsung membobolin gawang Spartak, skor menjadi 4-0.

Berselang 3 menit, Philippe Coutinho menciptakan hat tricknya sekaligus menambahkan keunggulan The Reds kian menjauh menjadi 5-0, kembali memanfaatkan sebuah umpan dari Firmino, sepakan dari Coutinho lewat dalam box pinalti sempat membentur sebelum bola bergulir mengarah ke sudut bawah kanan gawang Spartak, si kulit bundar liar gagal dihalau oleh Alexander Selikhov serta masuk ke dalam gawangnya.

Gol kembali tercipta dimenit 76, yang sebagai gol keenam untuk The Reds di dalam pertandingan malam ini, Mane yang membuat brace memanfaatkan assist dari Sturridge yang baru saja bermain menggantikan Firmino.

Belum berhenti hingga menciptakan gol, The Reds yang masih menambahkan skor empat menit menjelang waktu normal berakhir, Mohamed Salah akhirnya memastikan ikutan membobolin gawang Spartak Mowkos untuk menambahkan skor klubnya menjadi 7-0.

Disisa waktu, The Reds masih berusaha mencari gol kedelapannya, Superbet888.com, akan tetapi sampai peluit panjang berbunyi, tanda berakhirnya pertandingan, skor 7-0 untuk kemenangan Liverpool tidak berubah.(WL)