Agen Bola – Atletico Madrid Gagal Untuk Lolos Ke Babak 16 Besar Karena Qarabag

Agen Bola –  Penyisihan babak fase Group liga Champion telah usai diselengarakan , sudah ada perwakilan dari masing masing group yang akan bersaing di fase 16 besar. namun  adanya sebuah kejutan yang terjadi khususnya Group c. hal ini di karenakan  Atletico Madrid yang selama ini bisa maju ke babak semi final harus gugur di fase group liga Champion. sehingga Atletico Madrid harus bertanding di kompetisi Europa.

Atletico Madrid harus puas berada di posisi ke 3 klasemen akhir di group c dengan meraih 7 point. hal ini berbeda  dengan As Roma yang berada di Puncak klasemen dengan 11 Point , serta  unggul dari head to head melawan Chelsea , Atletico harus berada di posisi ke 3 klasemen.

Pelatih anyar dari Atletico Madrid Diego Simeone , merasa bahwa kegagalan yang di peroleh dirinya tersebut hanya karena di sebabkan oleh qarabag. sebab anak anak asuhnya gagal memperoleh kemenangan saat berhadapan dengan qarabag dalam 2 partai karena bermain dengan hasil imbang, sedangkan untuk tim lain berhasil mengalahkan Qarabag.

“Kami telah tersingkir setelah mendapatkan point yang banyak dari tim tim besar seperti As Roma  dan Chelsea , namun kami gagal mendapatkan point dari qarabag, akan tetapi kami tidak mencari sebuah alasan untuk hal ini kami akan bertanggung jawab ” ujar dari pelatih yang berasal dari Argentina tersebut .

“Pada saat kami melawan qarabag kami berhasil melepaskan 10 tembakan  yang mengenai sasaran, namun kami tidak bisa mencetak goal, hal tersebut sulit untuk kami jelaskan, itu adalah kenyataan yang begitu menyakitkan akan tetapi hal tersebut yang membuat sepak bola begitu luar biasa” sambungan dari Pelatih Atletico Madrid Tersebut.

Sejauh ini Atletico berhasil meraih hasil yang bagus saat bertemu dengan tim tim besar lainya.  Atletico Madrid Berhasil Menahan imbang As Roma saat bertanding di stadion Olimpico Roma  dengan kedudukan 0-0. Atletico berhasil mengalahkan As Roma dengan kedudukan 2-0 saat bertanding di stadion Wanda Metropolitano. sementara itu qarabag sendiri hanya memperoleh 2 point hasil tersebut berasal dari hasil untuk menahan atletico Madrid sebanyak 2 kali .

Sementara itu Atletico Madrid  hanya memperoleh 7 point , hasil tersebut tidak terlepas dari  pertandingan seri melawan Chelsea 1-1 semalam . sebenar pada pertandingan melawan Chelsea semalam Atletico berhasil unggul terlebih dahulu melalui goal yang dilesatkan oleh  saul Niguel. namun Chelsea berhasil bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan melalui goal bunuh diri stevan savic yang ingin menghalau tembakan hazard namun naas bola masuk kegawang sendiri.

Dengan hasil tersebut menjadi kegagalan pertama dari atletico untuk melangkah ke babak 16 besar di liga Champion sejak dari ikut sertaannya ke liga champion pada  2013-2017, hal ini membuat mantan peraih Juara europa tersebut kembali  berlaga di europa league. Agen Bola (fd/7/12/2017)